Toyota Rush Baru Cukup Muat untuk Keluarga

Toyota Rush Baru Cukup Muat Untuk Keluarga. Toyota Rush yang serba baru kembali dengan gaya yang jauh lebih agresif dan interior berkualitas lebih tinggi. Berdasarkan Toyota Avanza / Daihatsu Xenia, 7-kursi yang didandani dengan gaya SUV juga menggabungkan banyak fitur keselamatan modern yang diharapkan seperti enam airbag, kontrol stabilitas elektronik, dan bantuan start bukit.

Toyota Rush Baru

Dengan acara peluncuran Toyota Rush Baru, tempat putaran kedua Vios Challenge, rute uji kami membawa kami dari MAEPS ke Cyberjaya dan kembali, yang hampir seluruhnya terdiri dari jalan raya yang menghubungkan kedua tempat.

Eksterior

Toyota Rush yang serba baru kini memiliki banyak fitur terkini, seperti lampu kepala LED (masih belum ada DRL), lampu ekor LED besar, roda 17 inci, aerokit dua nada, dan entri tanpa kunci. Garis-garis karakter yang kuat di samping dan bumper tentu menunjukkan rasa ketangguhan yang kuat di Toyota Rush yang serba baru.

Kami terutama menyukai bagaimana para perancang menempatkan pembengkakan pada kap mesin, lebih jauh menekankan karakter tangguh dari Rush yang serba baru.

Pedalaman

Toyota tentu saja meningkatkan kualitas interiornya. Panel dashboard dan pintu memiliki bagian-bagian yang kontras dengan warna putih. Penggunaan faux stitching secara bebas juga melapisi interior tetapi dilakukan di lokasi yang strategis dan pola sederhana.

Data internal Toyota mengatakan panjang kabin telah meningkat 170 milimeter, menghasilkan ruang kaki yang lebih baik di baris kedua dan area bagasi yang lebih luas.

Baris kedua sekarang kembali ke konfigurasi 40:60 yang lebih umum, berlawanan dengan 50:50 yang mengurangi kenyamanan bagi penumpang yang duduk di tengah.

Kami juga memperhatikan bahan kulit yang menutupi jok. Di Toyota Rush yang serba baru terasa lebih berkualitas dibandingkan dengan Honda BR-V. Dalam test drive pendek yang diperpanjang. Kedua kursi di baris depan dan kedua memberikan dukungan bahu dan paha yang baik juga. Dengan rasa memperkuat tambahan di tepi kursi.

Apakah Toyota Rush Baru Cukup Muat untuk Keluarga?

Ada blower yang dipasang di atap di baris kedua untuk mendinginkan penghuni di baris kedua dan ketiga. Satu kelemahan pada AC Rush adalah tidak memiliki arah blower yang dapat dipilih. Artinya Anda tidak dapat mengalihkan aliran udara ke kaki Anda, atau ke kaca depan. Tidak ada fungsi demister depan jadi jika kaca depan Anda berkabut dalam hujan. Anda harus mengalihkan blower ke mode udara segar atau menurunkan jendela sedikit.

Rute test drive sebagian besar terdiri dari jalan raya, perjalanan dari MAEPS ke Cyberjaya dan kembali. Karena tidak ada perubahan pada mesin 1.5 liter yang disedot secara alami dan transmisi otomatis 4 kecepatan yang juga ditemukan pada Toyota Avanza Dual VVT-i yang diperbarui, akselerasi dapat digambarkan sebagai santai.

Baca Juga: Rental Mobil Jogja Harga Murah

Isolasi kabin telah lebih fokus pada generasi ini, dengan deru ban dan suara angin yang tenang. Kebisingan engine terlihat pada kecepatan jelajah jalan raya, karena rasio roda gigi disetel untuk akselerasi. Dengan kecepatan 110 km / jam, tachometer melayang di sekitar 3.500 rpm. Sesuatu yang tidak akan pernah dialami oleh transmisi tipe CVT.

Toyota Rush Baru juga membawa kami keluar dari jalan beraspal, ke rute yang mengelilingi sebuah kolam penambangan bekas. Toyota Rush serba baru tampil sangat baik di sini! Berkat suspensi stroke panjang dan ground clearance 220 milimeter, lubang-lubang ditangani dengan mudah dengan kecepatan perjalanan kami lebih dari 40 km / jam.